19 Desember 2009

HUMOR

Senyum Sejenak.

Image : www.kaskus.us

TIGA PEMBOHONG *

Dalam sebuah rombongan Tour Travel, terdapat tiga sekawan yang memiliki reputasi sebagai Pembohong Besar. Rombongan Tour tiba disebuah pantai yang berpemandangan indah, yang dipenuhi oleh perahu nelayan dengan beraneka ragam bentuk dan warna.

Tiga sekawan pembohong dan rombongannya merapat kearah pantai, seorang nelayan tua melintasi mereka dan dengan iseng berkata kalau dibawah laut terdapat sebuah restoran mewah yang menghidangkan aneka makanan seafood nan lezat.

Ketiga Pembohong tertawa dan berkata " Eh Pak Tua, kami ini pembohong besar, mana mungkin bisa dibohongin ! ". Setelah sang nelayan tua berlalu, Si Pembohong Pertama tak mampu menahan rasa penasarannya, tanpa pikir panjang Dia langsung terjun dan menyelam kedalam laut.

Setelah sampai didasar, dilihatnya memang tak ada restoran, Iapun mengumpat dalam hati " Sialan tuh si tua bangka, gua dikibulin ! ". Untuk menutupi rasa malunya Ia pun muncul kepermukaan sambil membawa seekor ikan dan berkata ;

BulanMadu : Bunaken - Manado

Pembohong 1 
" Benar, dibawah sana ada retoran enak, buktinya nih ikan saya ambil disana ! ".
Melihat hal itu, Pembohong Keduapun langsung terjun dan menyelam kelaut, sesampainya didasar laut, sadarlah Ia kalau telah tertipu, Iapun mengumpat dalam hati " Sompret, gua dikerjain ! ". Iapun tak hilang akal, Ia muncul kepermukaan sambil membawa seekor cumi - cumi dan berkata ;

Pembohong 2 
" Iya benar, ada restoran enak dibawah sana, nih cumi - cumi kuambil dari sana ! ".


 


Tak tahan melihat bukti yang dibawah oleh kedua sohibnya, Pembohong Ketigapun langsung terjun dan menyelam, sesampainya didasar laut, Iapun mengumpat dalam hati " Kampret bener, gua dikadalin ! ". Untuk menjaga gengsi Ia lalu mengambil batu karang dan memukulkannya ke dahinya hingga luka dan berdarah, kemudian segera muncul kepermukaan sambil marah - marah ;

Pembohong 3 
" Kurang ajar lhu berdua. Udah makan kagak bayar, nyolong ikan lagi !. Nih gua yang digebukin orang dibawah sana sampai berdarah - darah kayak gini ! ".

* Sumber dari Renungan Harian MANNA SORGAWI edisi September 2008. No. 126 Tahun XI. Untuk versi Blog ini, telah dilakukan editing penyesuaian.


***** 

SALES PROMOTION GIRLS
Image : http://seputar-eo.com

HIDUNG BELANG,
 MUKE GILE *


Sebuah Pusat Perbelanjaan Istri ( Housewife Department Store ) yang menyediakan Istri bagi Pria lajang baru saja dibuka. Di Department Store ini para pria lajang dapat memilih hanya 1 orang wanita single saja, untuk dijadikan istri.  Untuk berbelanja istri disini, terdapat beberapa aturan main yang terpampang pada setiap pintu masuk, misalnya pada pintu masuk utama yang terletak dilantai dasar terpampang tulisan besar yang berbunyi :  " Pengunjung hanya dapat berkunjung cuma SATU KALI saja ".  

Department Store ini terdiri dari 6 Lantai, setiap lantai berisi Wanita - wanita calon Istri, dan setiap lantai menunjukkan nilai kelompok wanita, semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai wanita tersebut.  Pengunjung dapat memilih wanita dilantai tertentu atau memilih dilantai berikutnya,  namun tidak boleh turun kelantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari Department Store.... 

Lalu seorang Pria lajang yang sudah kebelet pingin kawin, datang mengunjungi Department Store ini, untuk mencari seorang calon istri ....  Dengan penuh keyakinan Iapun melangkahkan kakinya memasuki pusat perbelanjaan, dan disetiap lantai terdapat tulisan seperti ini :

SALES PROMOTION GIRLS
Image : http://spgcenter.com

Lantai 1 :
Wanita dilantai ini, Taat beribadah dan Pandai memasak.  
Pria itu bersiul-siul, sambil matanya jelalatan kesana-kemari memandangi semua wanita yang ada, manggut-manggut dan menghampiri seorang Wanita yang menarik hatinya, tapi pikirannya melayang kelantai atas, penasaran,  kemudian melangkahkan kakinya kelantai selanjutnya,

Lantai 2 : 
Wanita dilantai ini, Taat beribadah, Pandai memasak dan Lemah lembut.
Dilantai ini Ia menelan-nelan ludah sambil tersenyum simpul dan tak lupa jelalatan memandangi semua wanita yang ada, hatinyapun tergoda dengan seorang Wanita, namun lagi-lagi pikirannya penasaran dengan lantai atas, penasaran, Iapun kembali naik kelantai selanjutnya,

Lantai 3 : 
Wanita dilantai ini, Taat beribadah, Pandai memasak, Lemah lembut dan Cantik buanget.
" Wow " Ia terlonjak sambil menyeringai, setelah puas jelalatan, Iapun ingin memilih seorang Wanita, namun pikirannya kembali penasaran akan lantai selanjutnya, kali - kali aja  diatas sana ada yang lebih cocok, Iapun terus naik.

Lalu sampailah Ia di Lantai 4 dan terdapat tulisan : 
Wanita dilantai ini, Taat beribadah, Pandai memasak, Lemah lembut, Cantik buanget dan Sayang anak.
" Ya ampun "  Ia berseru,  " Aku hampir tak percaya ". Kali ini Ia memutuskan untuk memilih seorang Wanita, namun pikirannya membujuknya untuk tetap penasaran dengan lantai atas lagi, dengan berat hati Iapun melangkah kelantai berikutnya, 

Dan Ia tetap melangkah ke Lantai 5 :
Wanita dilantai ini, Taat beribadah, Pandai memasak, Lemah lembut, Cantik buanget, Sayang anak dan Bahenol nerkom alias bohai bin botoh.
Dengkulnya gemeteran, hatinya dag dig dug,  nafasnya tersengal-sengal senen-kemis, matanya kerlap-kerlip, jantungnya deg-degan dar der dor.  Ia tergoda untuk berhenti menetapkan seorang Wanita pujaannya, namun pikirannya kembali melayang naik kelantai atas, sehingga Ia melangkahkan kakinya naik kelantai selanjutnya, dan berjanji akan mengambil seorang Wanita pujaan dilantai terakhir, tanpa memperdulikan pikirannya yang suka ngeyel. 

Tiba di Lantai 6, dilihatnya ruangan tertutup kaca gelap, dan diatas ambang pintu terdapat Billboard elektronik bertuliskan : " Anda adalah Pengunjung ke : 1.975.084.  Silahkan masuk ........... "  Iapun masuk dengan riangnya, namun saat didalam ruangan Ia menjadi bengong  " Lho kok kosong ". Ya, ruangan ini memang kosong melompong, tak ada sesuatu apapun kecuali Billboard besar yang membuatnya melongo  n mangkel, karena berisi TULISAN dan FHOTO  seperti ini   : 



Ha ... ha ... ha ....
Muke Lhu, Jauuuh !. 

Image :  www.myspace.com

" Ei .... Idung belang, Muke gile Lhu !.  Lantai ini untuk membuktikan bahwa Ello ntu, emang termasuk kaum hidung belang, muke gile yang kagak pernah puas !.   Terima kasih telah berkunjung, silahkan keluar dan bye bye.  ( Rasain Lho ! nyesel, nyesel dah !  ) ".

********
* Disadur dari femina-friends@yahoogroups.com

Tidak ada komentar:

FOLLOWER