20 Desember 2009

HUMOR


PERIKSA ASI

Widodo, seorang dokter baru, di tugaskan di puskesmas desa, hari pertama datang seorang pasien bernama Sumiyatun menggendong balitanya yang kurus kering, kelihatannya sih kurang gizi.

Widodo :  
Anak ini biasanya minum Susu Formula atau ASI Bu ?.
Sumiyatun :
ASI Pak Dokter !.
Widodo :
Baiklah, coba saya periksa ASI Ibu yah !.
Sumiyatun bingung, tapi nurut aja, lalu buka baju dikit.

Widodo :
Maaf Bu, saya pegang ya, sekalian cek kalo ada nggak penyakitnya.
Sumiyatun makin bingung, tapi nggak berani nanya.

Widodo :
Bagus kok Bu !, coba saya sedot dikit ya... keluar ASInya nggak ?. 
Sumiyatun semakin bingung, tapi nggak mampu nolak. Tak lama kemudian Sumiyatun bertanya,

Sumiyatun : 
Udah belum Pak Dok ?.
Sambil klamat-klamut, Widodo menyaut,

Widodo :
Lho koq ASInya nggak keluar Bu ?.
Sumiyatun :
Ya jelas nggak keluar ASInya Pak Dok, wong saya ini Neneknya  kok !.

*Diadopsi dari Facebook.


*********


PRESIDEN DAN LUKISAN *

Pada suatu hari, Seorang Presiden sebuah negara dari Benua Hitam, pergi mengunjungi sebuah pameran lukisan di Galery terkenal yang disesaki oleh para Pejabat Tinggi, Kaum Jetset dan Selebriti.  Karena saat itu Beliau kena sakit mata dan pandangannya kabur, maka Beliau mengenakan kacamata gelap dan tak lupa mengajak salah seorang ajudannya untuk mengawal. 

Presiden :    
Wach, lukisan ini bagus banget, apik tenan. Gambar Buayanya benar-benar hidup !.
Ajudan :
Shhhhhtt ... jangan keras-keras Pak, itu gambar Komodo !.
Image :  www.maasaimara.com


Kemudian mereka berpindah ke lukisan yang lain. 


Presiden :
Nach .......... lukisan Gajah ini benar-benar kerren !. 
Ajudan :
Shhhhhtt, Ojo keras-keras Pa'e, itu gambar Banteng !.
Mereka kemudian berpindah ke lukisan yang lain, namun kali ini sang Presiden menahan diri untuk tidak berkomentar hingga mereka tiba dipojok ruangan, dan Beliau berseru dengan keras, 

Presiden :
Wach ... edan, sing iki bener-bener apik tenan, sempurna. Lihat gambar Gorillanya, anatomi dan mimiknya benar-benar sempurna dan hidup !. 

Ajudannya kaget sambil senyam-senyum lalu berkata, 

Ajudan :
Phsssst ...  jangan keras-keras Pa'e, itu cermin buat ngaca !.
* Diadopsi dari www.gudanghumor.com

*****

ROKET  MATAHARI *
Beberapa negara maju nampaknya tertarik untuk berinvestasi di Negara Tetangga Kita (NTK). Para Kepala Negara/Pemerintah datang berkunjung untuk melihat sendiri kemajuan tehknologi Negara NTK.  Para pemimpin negara maju, diberikan penjelasan tentang iklim investasi yang akan memberikan keuntungan besar. Ketika penjelasan sampai ke industri pesawat terbang, tampillah Dirut Industri Pesawat Terbang NTK (IPTN) Prof, DR, Ir. Amat Polos, M. Eng.Ing.Eng. yang kebetulan amat mumpuni dibidang sains dan tehknologi, untuk memberikan presentasi.  

Image :  www.nasa.gov

Amat Polos
Selamat datang Tuan-tuan, bangga rasanya menjelaskan kemajuan tehknologi negara kami yang telah melampaui negara-negara Anda.
Mahatir Mohammad ( PM Malaysia )
Cukuplah, nda' useh banya' cakap Pa' Ciek !, to the  point aje, ape yang  dibanggakan dari IPTN ini ?.

Amat Polos
Oke, kami sudah tidak memproduksi pesawat lagi yang mulia, tetapi yang  lebih maju, yaitu roket luar angkasa.
Tony Blair  ( PM Inggris )
Well, jadi apa keunggulan roket IPTN ini ?.
Amat Polos
Kalo Roket ESA ( Eropa ) hanya bisa membawa orang jalan-jalan ke luar angkasa.  Kalo Roket NASA ( Amerika ) hanya bisa membawa orang jalan-jalan di bulan. Tapi roket kami akan mengantarkan orang mendarat di matahari !.
Para Hadirin  : 
Woooooooooow ............... !
Jaquest Chirac ( PM Prancis )
Pardon moi.  Ech Mas, apa roket anda nggak akan kebakar  pada saat mendarat di matahari ?, disana khan puanasnya minta ampun !.
Amat Polos
Ooohhhhh ..... Jangan kuatir Tuan - tuan. Saya dan team telah melakukan  perhitungan dengan cermat dan akurat, sehingga roket kami akan mendarat di matahari tepat pada malam hari  !!!!.  



******
*Diadopsi dari  www.gudanghumor.com

Tidak ada komentar:

FOLLOWER